Tips Pose Foto Prewedding, agar tidak Mati Gaya

Foto Prewedding

Setelah kita membahas Tips-Tips pengambilan Foto Prewedding, Sekarang kita akan membahas soal pemilihan gaya pada saat Foto prewedding. Bagi sebagian orang mungkin foto prewedding adalah Sesi Foto pertamanya yang di persiapkan secara matang, selain foto ijasah dan foto KTP. Anda tentu tidak menginginkan Foto prewedding Client anda terlihat kaku seperti foto Ijazah atau Foto KTP bukan? Ada beberapa tips bagi para Fotografer yang ingin mendapatkan pose-pose natural dari pasangan pada foto prewedding anda.

Bangun komunikasi yang baik sebelum, dan selama proses Foto Prewedding

Komunikasi yang baik sangat penting bagi Fotografer dan clientnya, karna dengan ruang komunikasi yang cukup dapat mengurangi rasa canggung dan membangun suasana santai pada saat pengambilan gambar Foto Prewedding berlangsung. Tips untuk para fotografer, mulailah membangun komunikasi sejak pasangan melakukan persiapan. Ketika sesi Makeup tentu banyak waktu bagi fotografer untuk berkomunikasi dengan pasangan, terutama pasangan Pria. Dengan Komunikasi yang baik ini, Pasangan tentu akan merasa nyaman ketika pengambilan Foto prewedding mereka.

Mulailah dengan Pose Yang nyaman bagi pasangan

Rasa nyaman itu penting bagi pasangan yang ingin melakukan Foto Prewedding, agar mereka terlihat Natural dalam kamera. Jika di sesi awal kita sudah mengarahkan mereka ke pose-pose yang sulit dan membuat mereka tidak merasa nyaman, maka pose berikutnya mereka akan kesulitan beradaptasi. Mulailah dengan pose sederhana seperti saling menatap, berbincang, atau sedang berjalan. Arahkan kamera anda untuk menangkap ekspresi-ekspresi alami dari pasangan.

Foto Prewedding

Foto Candid untuk menangkap Pose Alami Pasangan

Gerak tubuh pasangan tentu berbeda-beda, ada yang mudah beradaptasi dan mengikuti intruksi ada juga pasangan yang merasa canggung ketika harus berpose mesra. Manfaatkan interaksi pasangan dan bersiaplah untuk menangkap moment kemesraan mereka yang alami dengan Foto Candid. Foto prewedding bisa terlihat natural dengan beberapa pose dari Foto Candid ini, karna pasangan cukup berpose dengan natural.

Gunakan Lensa yang Fleksibel

Usahakan ketika kita mengambil Foto prewedding, gunakan lensa kamera denga Focal Length yang panjang. Bisa menggunakan di atas 50mm, atau lebih panjang akan jauh lebih baik. Karna dengan menggunakan lensa yang panjang, fotografer tidak perlu mendekat dan pasangan akan lebih merasa nyaman dalam berpose. Cukup memberi beberapa intruksi untuk pose yang di inginkan, biarkan pasangan mengeksplornya dan ambilah gambar dari jarak yang cukup baik agar tidak menggangu chemistry dari pasangan tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s